berita

Oleh : Rea P Bangun

Strategic Planning PERKELENG 2017

YAK/PARPEM GBKP | Jumat, 27 Oktober 2017 - 11:01:46 WIB | dibaca: 43 pembaca

YAKGBKP-PARPEM.OR.ID Persadan Kelompok Ate Keleng (PERKELENG) merupakan lembaga keuangan untuk menghimpun dana antara Kelompok CU yang kelebihan uang dan sebagai intermediasi menyalurkan fasilitas kredit antar kelompok maupun perorangan masyarakat umum. PERKELENG menciptakan hubungan erat antara anggota kelompok maupun individu yang menimbulkan kinerja yang berkelanjutan dalam pengembangan ekonomi sehingga membawa perubahan dalam hal mengakses modal yang mudah, baik konsumtif maupun koporasi anggotanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PERKELENG terus berkomitmen untuk mengembangkan diri bersama kelompok ke arah yang lebih baik, Strategic Planning (SP) merupakan salah satu kegiatan berkaitan dengan hal tersebut.

SP PERKELENG yang dihadiri oleh seluruh perwakilan elemen PERKELENG, Yayasan Ate Keleng GBKP dan Anggota dampingan ini membahas dan memantapkan tujuan dan sasaran  PERKELENG sebagai wadah kelompok anggota.

Dalam kegiatan yang difasilitasi oleh Direktur YAK GBKP, Pdt. Yusuf Tarigan, S.Si dan Narasumber, Sajadin Sembiring, S.Si, M.Sc di Training Center Sukamakmur (24-25/10) juga membahas strategi PERKELENG kedepan. Strategi yang ditawarkan nantinya diharapkan dapat menjadi penunjang kegiatan dan program PERKELENG di tahun 2018 hingga 2022 mendatang. Strategi ini berkaitan dengan strategi pelayanan, management, pengelolaan modal, jaminan sosial, management usaha dan pemanfaatan badan hukum di PERKELENG.

Hasil dari SP PERKELENG ini kembali akan dibahas oleh Tim Perumus sebelum dibawa di Rapat Anggota Tahunan PERKELENG 2018 untuk ditawarkan kepada anggota. 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)