berita

Oleh : Rea P Bangun

Peresmian Gedung Baru PPPSA Training Center Sukamakmur

YAK/PARPEM GBKP | Selasa, 17 Oktober 2017 - 17:25:24 WIB | dibaca: 50 pembaca

YAKGBKP-PARPEM.OR.ID Pembangunan gedung baru Yayasan Ate Keleng GBKP , PPPSA (Pusat Pelatihan Pertanian Selaras Alam) atau juga yang dikenal Training Center (TC) telah rampung dikerjakan dan diresmikan pada 13 Oktober yang lalu.

Peresmian gedung baru TC dihadiri oleh perwakilan Moderamen GBKP, Pengurus Komplek Taman Jubilem, PERKELENG , perwakilan klasis Sukamakmur dan Sibolangit, serta perwakilan dari kelompok dampingan.

Kabid Diakonia GBKP Pdt. Rosmalia Br Barus, S.Th mengapresiasi pembentukan gedung baru TC ini. Dengan pembangunan yang telah dilaksanakan, diharapakan kedepannya keefektifan pelayanan akan semakin meningkat dan tentunya dengan tetap bersinergi dan bekerja sama dengan seluruh unit GBKP.

Pdt. Yusuf Tarigan, S.Si selaku Direktur Yayasan Ate Keleng, juga menjelaskan bahwa tidak hanya pembangunan fisik sebuah gedung yang dilakukan, namun pembangunan skill dan kemampuan staff juga akan ditingkatkan, sehingga staff benar benar dapat menjadi fasilitator yang ahli di dalam bidangnya.

Kedepannya, pembangunan gedung baru ini direncanakan dapat menjadi pusat learning center khususnya dalam menunjang seluruh porgram YAK dalam pelayannya di tengah tengah masyarakat.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)