berita

Kunjungan Staff YWDP Myanmar di Yayasan Ate Keleng GBKP

YAK/PARPEM GBKP | Rabu, 14 Juni 2017 - 10:43:29 WIB | dibaca: 216 pembaca

YAKGBKP-PARPEM.OR.ID Staff YWDP Myanmar mengadakan kunjungan ke Indonesia khususnya kunjungan di Yayasan Ate Keleng dan kelompok dampingan YAK dengan tujuan menggali informasi mengenai pengorganisasian dan strategi keberlanjutan kelompok Credit Union (CU) /OR. Rombongan ini tiba di Indonesia pada (11/06) dan direncanakan akan berada di Indonesia hingga 5 hari kedepan. Kegiatan hari pertama  staff YWDP di Yayasan Ate Keleng dijadwalkan melakukan diskusi dan sharing mengenai YAK dan program yang sedang berjalan. Dalam kegiatan ini, pemaparan  sekilas mengenai Program YAK dibawakan oleh Setia Budi Sembiring, selaku kepala Unit CU dan Sri Ulina Ginting (Treasurer at Ate Keleng Foundation).

Hari kedua dan ketiga (13-14/06) direncanakan Staff YWDP yang terdiri dari lima orang ini akan dibawa langsung untuk berkunjung ke kelompok Credit Union dampingan  untuk melihat bagaimana pengorganisasian kelompok sehingga kelompok mampu mempertahankan keberlanjutannya. Hari terakhir rombongan ini dijadwalkan melakukan eksposure ke Danau Toba dan Berastagi.

 

Dari rangkaian kegiatan yang dijalani, diharapkan kunjungan Staff YWDP Myanmar di YAK dapat saling memberi dan saling bertukar informasi mengenai strategi dalam pencapaian visi  yang hendak dicapai.

    










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)